Arti Kedutan Pundak Kanan dan Kiri Yang Harus Kamu Tahu

Arti Kedutan Pundak Kanan dan kiri yang harus kamu tahu  . Di bandingkan bagian tubuh lainnya, pundak atau bahu kita cenderung sangat jarang mengalami kedutan. Umumnya, kedutan lebih seringkali terjadi pada kelopak mata, alis, & telapak tangan. Hanya beberapa orang dengan sensitivitas tinggi saja yang bisa merasakan denyutan dalam pundak waktu dia berkedut.

Kendati begitu, pada kitab   primbon Jawa antik, nyatanya kedutan pundak juga memiliki sebuah makna tersendiri menjadi pertanda kejadian yg akan dialami mereka yg merasakannya. Lantas apakah arti kedutan pundak kanan dan pundak kiri tersebut dari ramalan primbon Jawa?Berikut ini ulasannya untuk bisa Anda pahami!

Arti Kedutan Pundak Kanan dan Kiri


Menurut primbon Jawa yg aku  miliki hasil pemberian  nenek aku , kedutan pundak selalu dikaitkan menggunakan datangnya tanggung jawab & cobaan berat bagi kepribadian kita. Kendati begitu, cobaan yg dimaksud bukanlah pada keburukan, melainkan justru merupakan cobaan yg sifatnya menyenangkan seperti pekerjaan, jabatan, harta, atau perempuan  .

Kedutan Pundak Kanan

Adapun terkait menggunakan kedutan pundak kanan disebutkan primbon bahwa hal ini adalah pertanda akan datangnya harta berlimpah atau agama dari seseorang yg akan memberikan kemudahan bagi rejeki Anda. Dengan harta atau kepercayaan  tadi, tuhan akan menguji apakah kita bisa sebagai eksklusif yg kuat atau justru akan sebagai langsung yg lupa diri.


Jika selama ini Anda terdapat pada kesulitan ekonomi, maka datangnya harta atau agama seseorang kepada Anda haruslah menjadi sebuah titik awal bagi Anda buat dapat mengingat masa-masa sulit Anda. Datangnya kemudahan rejeki haruslah membuat Anda menjadi langsung yg rendah hati, jangan sombong, dan takabur. Karena apabila demikian, maka rejeki tersebut diyakini tidak akan bertahan usang. Ia akan segera hilang seiring dengan berubahnya kepribadian Anda. [Baca Juga : Arti Kedutan Lengan Kanan]


Lain halnya menggunakan kedutan pundak kanan yang menjadi pertanda tanggung jawab akan harta dan tahta, kedutan pada pundak kiri justru merupakan indikasi tentang cobaan menurut versus jenis. Apabila mengalami kedutan pundak kiri, primbon meramalkan bahwa dalam waktu dekat akan ada seseorang perempuan   atau laki-laki  (versus jenis) yang akan menarik hati Anda buat melakukan perselingkuhan.

Kedutan pundak kiri pernah beberapa kali aku  alami & memang terbukti bahwa ramalan tersebut benar adanya. Setelah mengalami kedutan pundak kiri, aku  selalu saja mendapati adanya seorang wanita yg tampak seperti hendak mengajak saya buat melakukan hal-hal pada luar batas. Contohnya, beliau meminta angka hp, mengajak chat terus, seringkali menelpon, atau mengajak makan, ad interim saya sendiri telah berkeluarga. Tentu hal tersebut merupakan ujian bagi aku  & Alhamdulillah aku  selalu dikuatkan menghadapi ujian tersebut. Sekalipun wanita-wanita tadi sepertinya bisa menaruh pengalaman lebih bagi saya, namun aku  selalu berusaha buat mengendalikan nafsu saya & tidak pernah menanggapinya menggunakan serius. Wallohualam.

Nah, demikianlah pemaparan tentang arti kedutan pundak kanan dan kiri yang dapat aku  sajikan menurut catatan primbon Jawa yang aku  miliki.  Yakin tentang sahih atau tidaknya ramalan pada atas tidak perlu Anda risaukan. Silakan buktikan sendiri apakah ramalan orang tua zaman dulu tersebut hanya imbasan jempol belaka atau ternyata memang sebuah kebenaran. Semoga bermanfaat!

0 Response to "Arti Kedutan Pundak Kanan dan Kiri Yang Harus Kamu Tahu"

Post a Comment

wdcfawqafwef