Skip to main content

Arti Kedutan Pundak Kanan dan Kiri Yang Harus Kamu Tahu

Arti Kedutan Pundak Kanan dan kiri yang harus kamu tahu  . Di bandingkan bagian tubuh lainnya, pundak atau bahu kita cenderung sangat jarang mengalami kedutan. Umumnya, kedutan lebih seringkali terjadi pada kelopak mata, alis, & telapak tangan. Hanya beberapa orang dengan sensitivitas tinggi saja yang bisa merasakan denyutan dalam pundak waktu dia berkedut.

Kendati begitu, pada kitab   primbon Jawa antik, nyatanya kedutan pundak juga memiliki sebuah makna tersendiri menjadi pertanda kejadian yg akan dialami mereka yg merasakannya. Lantas apakah arti kedutan pundak kanan dan pundak kiri tersebut dari ramalan primbon Jawa?Berikut ini ulasannya untuk bisa Anda pahami!

Arti Kedutan Pundak Kanan dan Kiri


Menurut primbon Jawa yg aku  miliki hasil pemberian  nenek aku , kedutan pundak selalu dikaitkan menggunakan datangnya tanggung jawab & cobaan berat bagi kepribadian kita. Kendati begitu, cobaan yg dimaksud bukanlah pada keburukan, melainkan justru merupakan cobaan yg sifatnya menyenangkan seperti pekerjaan, jabatan, harta, atau perempuan  .

Kedutan Pundak Kanan

Adapun terkait menggunakan kedutan pundak kanan disebutkan primbon bahwa hal ini adalah pertanda akan datangnya harta berlimpah atau agama dari seseorang yg akan memberikan kemudahan bagi rejeki Anda. Dengan harta atau kepercayaan  tadi, tuhan akan menguji apakah kita bisa sebagai eksklusif yg kuat atau justru akan sebagai langsung yg lupa diri.


Jika selama ini Anda terdapat pada kesulitan ekonomi, maka datangnya harta atau agama seseorang kepada Anda haruslah menjadi sebuah titik awal bagi Anda buat dapat mengingat masa-masa sulit Anda. Datangnya kemudahan rejeki haruslah membuat Anda menjadi langsung yg rendah hati, jangan sombong, dan takabur. Karena apabila demikian, maka rejeki tersebut diyakini tidak akan bertahan usang. Ia akan segera hilang seiring dengan berubahnya kepribadian Anda. [Baca Juga : Arti Kedutan Lengan Kanan]


Lain halnya menggunakan kedutan pundak kanan yang menjadi pertanda tanggung jawab akan harta dan tahta, kedutan pada pundak kiri justru merupakan indikasi tentang cobaan menurut versus jenis. Apabila mengalami kedutan pundak kiri, primbon meramalkan bahwa dalam waktu dekat akan ada seseorang perempuan   atau laki-laki  (versus jenis) yang akan menarik hati Anda buat melakukan perselingkuhan.

Kedutan pundak kiri pernah beberapa kali aku  alami & memang terbukti bahwa ramalan tersebut benar adanya. Setelah mengalami kedutan pundak kiri, aku  selalu saja mendapati adanya seorang wanita yg tampak seperti hendak mengajak saya buat melakukan hal-hal pada luar batas. Contohnya, beliau meminta angka hp, mengajak chat terus, seringkali menelpon, atau mengajak makan, ad interim saya sendiri telah berkeluarga. Tentu hal tersebut merupakan ujian bagi aku  & Alhamdulillah aku  selalu dikuatkan menghadapi ujian tersebut. Sekalipun wanita-wanita tadi sepertinya bisa menaruh pengalaman lebih bagi saya, namun aku  selalu berusaha buat mengendalikan nafsu saya & tidak pernah menanggapinya menggunakan serius. Wallohualam.

Nah, demikianlah pemaparan tentang arti kedutan pundak kanan dan kiri yang dapat aku  sajikan menurut catatan primbon Jawa yang aku  miliki.  Yakin tentang sahih atau tidaknya ramalan pada atas tidak perlu Anda risaukan. Silakan buktikan sendiri apakah ramalan orang tua zaman dulu tersebut hanya imbasan jempol belaka atau ternyata memang sebuah kebenaran. Semoga bermanfaat!

Comments

Popular posts from this blog

Arti Kedutan Betis Kanan dan Betis kiri Yang Wajib Kamu Tahu

Arti Kedutan Betis Kanan dan Betis kiri Yang Wajib Kamu Tahu . Kedutan adalah sebuah fenomena yang sanggup terjadi hampir di seluruh bagian tubuh kita. Fenomena ini dari ilmu kedokteran dapat terjadi lantaran adanya konsletik listrik dalam syaraf motorik atau syaraf penghubung akibat syarat syaraf yang kurang stabil. Kendati begitu, orang Jawa zaman dulu memandang bahwa kedutan adalah tanda alam mengenai suatu insiden yang akan terjadi pada masa depan. Pertanda ini diberikan alam untuk memperingatkan diri kita supaya bersiap menghadapi segala kemungkinan yang diperkirakan. Nah, di artikel kali ini saya akan membahas galat satu arti kedutan yang aku  yakini kebenarannya sinkron menggunakan ramalan primbon orang Jawa zaman dulu, yaitu kedutan betis kanan & kedutan betis kiri. Arti Kedutan Betis Kanan Saya sebetulnya relatif acapkali mengalami kedutan betis kanan tetapi baru belum usang ini saya meniteni kebenaran pertanda primbon mengenai ramalannya. Kurang lebih 3 b

Inilah Arti Kedutan Leher Belakang Kanan dan Tengkuk Kiri

Kedutan leher belakang atau pada istilah jawa sering jua diklaim gitok, baik gitok kanan maupun leher belakang sebelah kiri itu tanda apa ya?Benarkah ini merupakan firasat / alamat yg baik bagi orang yang mengalami hal ini?Beberapa orang menganggap bahwa waktu tengkuk mengalami kedutan merupakan mampu baik, dan bisa jua kurang baik, tergantung dimana letak kedutannya, apakah di sebelah kiri, atau dibagian tubuh sebelah kanan. Pada pertemuan sebelumnya kami sudah sempat mengupas mengenai arti kedutan pada leher depan (tenggorokan), kedutan pundak, kedutan bahu, & juga kedutan dibagian dada. Nah kali ini kita akan mengungkapkan kedutan dibagian leher belakang (tengkuk), kanan & kiri. Seperti biasa kita akan membahas kedutan berdasarkan kacamata Primbon jawa, dimana disebutkan dalam primbon keitka seorang mengalami kedutan (saraf berkedut-kedut / berkecimpung dibagian tubuh eksklusif) merupakan isyarat tubuh akan datangnya sesuatu. Dan sesuatu tersebut akan terjadi dalam saat