Skip to main content

Arti Kedutan Bokong Kiri Yang Harus Kita Tahu

Arti Kedutan Bokong Kiri menurut Primbon . Kedutan memang merupakan sebuah fenomena yg aneh. Ia sanggup terjadi kapanpun dan pada bagian tubuh manapun tanpa kita duga sebelumnya. Selain itu, kadang kali kedutan memberikan sebuah pertanda yang tepat berdasarkan insiden yg akan kita alami pada saat dekat. Tak heran apabila poly orang lalu mencari tanda kedutan yang mereka alami menjadi antisipasi terhadap kemungkinan-kemungkinan yg akan tiba.

Nah, terkait dengan firasat arti kedutan, di kesempatan artikel kali ini saya akan memaparkan tentang pengalaman saya ketika mengalami kedutan bokong kiri pada beberapa ketika yang lalu. Kedutan pada bagian tersebut ternyata mempunyai pertanda yang sangat akurat dan sahih-benar terjadi sehingga relatif menciptakan saya takjub. Lantas, apakah arti kedutan bokong kiri berdasarkan Primbon Jawa?Berikut pemaparannya spesifik buat Anda yg baru saja mengalaminya.


Arti Kedutan Bokong Kiri

Menurut ramalan buku Primbon Jawa yg saya miliki, kedutan bokong kiri dipercaya menjadi suatu indikasi baik. Kedutan dalam bagian tubuh ini dianggap memiliki arti bahwa orang yang mengalaminya akan menerima untung dalam saat dekat. Terlebih jika kedutan tersebut terjadi dengan acapkali & daya kedut yg besar , maka primbon menyebut bahwa keuntungan yg mereka peroleh akan semakin akbar juga.

Adapun saat aku  mengalami kedutan ini & membaca ramalan primbon tadi, aku  awalnya tidak yakin dengan kebenaran atau validitas ramalan yg disampaikan primbon. Tetapi, lantaran rasa penasaran dan ingin menunjukan kebenaran nasihat primbon, aku  pun lalu mencoba meniteninya.


Satu hari berlalu, & dua hari terlewati setelah peristiwa kedutan bokong kiri yg aku  alami, aku  memang masih belum menemukan tanda-tanda ramalan tersebut akan terjadi. Lantas, pada hari ketiga, aku  benar-benar takjub menggunakan sesuatu yg aku  alami.

Ceritanya begini, dalam hari itu aku  diajak teman buat mengikuti lelang aneka macam inventaris bekas yang digelar perusahaan teman saya yg pailit. Datang ke loka pelelangan, ternyata peserta lelang berjumlah sangat sedikit. Selain itu, sebagian di antara orang yg datang jua terlihat misalnya orang yang tidak niat ikut lelang (dalam artian tidak punya banyak dana segar).

Ketika lelang dimulai, aku  dari saja menawar 7 butir sepeda motor bekas inventaris yang kondisinya masih layak pakai. Harga motor-motor yang aku  tawar itu di kisaran 5 juta rupiah. Tak berselang usang, lantaran lelang ditutup pada hari itu jua, keluarlah pengumuman pemenangnya dan saya ternyata menjadi penawar tertinggi buat motor-motor tadi.

Keesokan harinya, motor-motor tadi datang ke rumah saya & ternyata poly tetangga yg minat buat membelinya. Dan saya tawarkan lagi masing-masing motor pada kisaran harga 7 juta & Alhamdulillah semua laris. Dari peristiwa itu, aku  menerima 12 juta pada 1 hari saja. Sungguh keuntungan yg sangat akbar bagi aku .

Dari insiden pembuktian arti kedutan bokong kiri tadi sampai kini   saya meyakini bahwa kedutan di bagian tubuh memang membawa pertandanya masing-masing. Saya tidak lagi menduga remeh catatan-catatan orang tua zaman dulu & percaya bahwa ramalan-ramalan yg diwariskan tersebut adalah sebuah kebenaran.

Nah, demikianlah pemaparan tentang pengalaman saya saat mengalami kedutan bokong kiri dan pembuktian ramalannya yang sesuai menggunakan indikasi primbon. Untuk Anda yg mengalaminya, berharaplah agar tanda ramalan yg baik seperti datangnya rejeki akbar ini mampu benar-sahih terjadi, & berdoalah agar tanda buruk mampu dijauhkan dari kehidupan Anda. Semoga berguna!

Comments

Popular posts from this blog

Arti Kedutan Betis Kanan dan Betis kiri Yang Wajib Kamu Tahu

Arti Kedutan Betis Kanan dan Betis kiri Yang Wajib Kamu Tahu . Kedutan adalah sebuah fenomena yang sanggup terjadi hampir di seluruh bagian tubuh kita. Fenomena ini dari ilmu kedokteran dapat terjadi lantaran adanya konsletik listrik dalam syaraf motorik atau syaraf penghubung akibat syarat syaraf yang kurang stabil. Kendati begitu, orang Jawa zaman dulu memandang bahwa kedutan adalah tanda alam mengenai suatu insiden yang akan terjadi pada masa depan. Pertanda ini diberikan alam untuk memperingatkan diri kita supaya bersiap menghadapi segala kemungkinan yang diperkirakan. Nah, di artikel kali ini saya akan membahas galat satu arti kedutan yang aku  yakini kebenarannya sinkron menggunakan ramalan primbon orang Jawa zaman dulu, yaitu kedutan betis kanan & kedutan betis kiri. Arti Kedutan Betis Kanan Saya sebetulnya relatif acapkali mengalami kedutan betis kanan tetapi baru belum usang ini saya meniteni kebenaran pertanda primbon mengenai ramalannya. Kurang lebih 3 b

Inilah Arti Kedutan Leher Belakang Kanan dan Tengkuk Kiri

Kedutan leher belakang atau pada istilah jawa sering jua diklaim gitok, baik gitok kanan maupun leher belakang sebelah kiri itu tanda apa ya?Benarkah ini merupakan firasat / alamat yg baik bagi orang yang mengalami hal ini?Beberapa orang menganggap bahwa waktu tengkuk mengalami kedutan merupakan mampu baik, dan bisa jua kurang baik, tergantung dimana letak kedutannya, apakah di sebelah kiri, atau dibagian tubuh sebelah kanan. Pada pertemuan sebelumnya kami sudah sempat mengupas mengenai arti kedutan pada leher depan (tenggorokan), kedutan pundak, kedutan bahu, & juga kedutan dibagian dada. Nah kali ini kita akan mengungkapkan kedutan dibagian leher belakang (tengkuk), kanan & kiri. Seperti biasa kita akan membahas kedutan berdasarkan kacamata Primbon jawa, dimana disebutkan dalam primbon keitka seorang mengalami kedutan (saraf berkedut-kedut / berkecimpung dibagian tubuh eksklusif) merupakan isyarat tubuh akan datangnya sesuatu. Dan sesuatu tersebut akan terjadi dalam saat

Arti Kedutan Pundak Kanan dan Kiri Yang Harus Kamu Tahu

Arti Kedutan Pundak Kanan dan kiri yang harus kamu tahu  . Di bandingkan bagian tubuh lainnya, pundak atau bahu kita cenderung sangat jarang mengalami kedutan. Umumnya, kedutan lebih seringkali terjadi pada kelopak mata, alis, & telapak tangan. Hanya beberapa orang dengan sensitivitas tinggi saja yang bisa merasakan denyutan dalam pundak waktu dia berkedut. Kendati begitu, pada kitab   primbon Jawa antik, nyatanya kedutan pundak juga memiliki sebuah makna tersendiri menjadi pertanda kejadian yg akan dialami mereka yg merasakannya. Lantas apakah arti kedutan pundak kanan dan pundak kiri tersebut dari ramalan primbon Jawa?Berikut ini ulasannya untuk bisa Anda pahami! Arti Kedutan Pundak Kanan Menurut primbon Jawa yg aku  miliki hasil pemberian  nenek aku , kedutan pundak selalu dikaitkan menggunakan datangnya tanggung jawab & cobaan berat bagi kepribadian kita. Kendati begitu, cobaan yg dimaksud bukanlah pada keburukan, melainkan justru merupakan cobaan yg sifa