Skip to main content

Arti Kedutan Betis Kanan dan Betis kiri Yang Wajib Kamu Tahu

Arti Kedutan Betis Kanan dan Betis kiri Yang Wajib Kamu Tahu . Kedutan adalah sebuah fenomena yang sanggup terjadi hampir di seluruh bagian tubuh kita. Fenomena ini dari ilmu kedokteran dapat terjadi lantaran adanya konsletik listrik dalam syaraf motorik atau syaraf penghubung akibat syarat syaraf yang kurang stabil. Kendati begitu, orang Jawa zaman dulu memandang bahwa kedutan adalah tanda alam mengenai suatu insiden yang akan terjadi pada masa depan. Pertanda ini diberikan alam untuk memperingatkan diri kita supaya bersiap menghadapi segala kemungkinan yang diperkirakan.

Nah, di artikel kali ini saya akan membahas galat satu arti kedutan yang aku  yakini kebenarannya sinkron menggunakan ramalan primbon orang Jawa zaman dulu, yaitu kedutan betis kanan & kedutan betis kiri.


Saya sebetulnya relatif acapkali mengalami kedutan betis kanan tetapi baru belum usang ini saya meniteni kebenaran pertanda primbon mengenai ramalannya. Kurang lebih 3 bulan yg kemudian, betis kanan saya berkedut menggunakan sangat kencang dan cepat. Karena saking kencangnya, saya hingga heran dan takut bila hal ini terjadi lantaran ada masalah kesehatan.

Arti Kedutan Betis Kanan & Betis Kiri
Saya kemudian membuka primbon peninggalan kakek buyut saya yg masih ditulis menggunakan aksara Jawa antik. Dalam primbon tadi dijelaskan bahwa kedutan betis kanan merupakan sebuah indikasi mereka yang mengalaminya akan bepergian jauh dalam ketika dekat.


Awalnya saya nir terlalu meyakini pertanda yang disebutkan itu, tetapi keesokan harinya aku  baru menyadari bahwa saya harus perlop berdasarkan tempat kerja lantaran harus melayat ke loka paman aku  yg tewas global pada Jawa. Jarak yg jauh antara tempat tinggal   aku  pada Palembang dengan rumah paman saya di Wonogiri membuat saya termenung & lalu berpikir bahwa ramalan yg disampaikan primbon merupakan sebuah tanda yang sangat akurat.


Keakuratan ramalan kedutan betis kanan yang saya buktikan membuat saya kemudian menjadi seorang yang tidak pernah lagi menduga remeh setiap ramalan primbon. Ketika beberapa saat lalu saya mengalami kedutan betis kiri, aku  juga membuka buku primbon buat kembali mengetahui apa makna tersembunyi dari firasat kedutan tersebut.

Nah, berdasarkan primbon Jawa peninggalan kakek saya itu, kedutan betis kiri dipercaya menjadi pertanda bahwa dalam waktu dekat kita akan mendapat suatu kesenangan atau fakta baik. Tidak dijelaskan berasal atau bagaimana kesenangan tadi terjadi, tapi yang kentara kesenangan itu akan tiba meski hanya sekedar kesenangan mini  .

Berdasarkan kabar primbon tersebut, saya lalu merasa lega karena pertanda kedutan yg aku  alami tergolong indikasi baik. Tak berselang usang, tanda tadi memang benar-benar terjadi. Secara mendadak, saya dikabari bahwa aku  mendapatkan bantuan gratis laba  beliung BRITAMA berupa satu buah TV LED 32 Inch. Hadiah tadi saya peroleh karena angka rekening aku  terpilih secara acak dari taraf keseringan transaksi pada bank tadi. Kendati saya kira fakta tadi merupakan bentuk modus penipuan mainstream yang cukup acapkali terjadi akhir-akhir ini, tetapi setelah saya datang ke tempat kerja Cabang Bank BRI setempat ternyata dugaan aku  keliru.

Mendapat sebuah hadiah TV LED bagi aku  merupakan sebuah keberuntungan yg sangat akbar. Oleh karenanya, aku  berpikir bahwa kesenangan yg dijabarkan dalam primbon menjadi pertanda arti kedutan betis kiri mungkin bersumber pada keberuntungan dan rejeki. Wallohua’lam.

Nah, demikianlah pemaparan sekilas yang bisa aku  sampaikan tentang pengalaman pertanda ramalan arti kedutan betis kanan dan kiri. Ramalan-ramalan tersebut memang mungkin belum niscaya 100% terbukti. Tetapi, alangkah lebih baiknya apabila kita mempersiapkan segala sesuatunya menggunakan penuh kehati-hatian.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Arti Kedutan Leher Belakang Kanan dan Tengkuk Kiri

Kedutan leher belakang atau pada istilah jawa sering jua diklaim gitok, baik gitok kanan maupun leher belakang sebelah kiri itu tanda apa ya?Benarkah ini merupakan firasat / alamat yg baik bagi orang yang mengalami hal ini?Beberapa orang menganggap bahwa waktu tengkuk mengalami kedutan merupakan mampu baik, dan bisa jua kurang baik, tergantung dimana letak kedutannya, apakah di sebelah kiri, atau dibagian tubuh sebelah kanan. Pada pertemuan sebelumnya kami sudah sempat mengupas mengenai arti kedutan pada leher depan (tenggorokan), kedutan pundak, kedutan bahu, & juga kedutan dibagian dada. Nah kali ini kita akan mengungkapkan kedutan dibagian leher belakang (tengkuk), kanan & kiri. Seperti biasa kita akan membahas kedutan berdasarkan kacamata Primbon jawa, dimana disebutkan dalam primbon keitka seorang mengalami kedutan (saraf berkedut-kedut / berkecimpung dibagian tubuh eksklusif) merupakan isyarat tubuh akan datangnya sesuatu. Dan sesuatu tersebut akan terjadi dalam saat

Arti Kedutan Pundak Kanan dan Kiri Yang Harus Kamu Tahu

Arti Kedutan Pundak Kanan dan kiri yang harus kamu tahu  . Di bandingkan bagian tubuh lainnya, pundak atau bahu kita cenderung sangat jarang mengalami kedutan. Umumnya, kedutan lebih seringkali terjadi pada kelopak mata, alis, & telapak tangan. Hanya beberapa orang dengan sensitivitas tinggi saja yang bisa merasakan denyutan dalam pundak waktu dia berkedut. Kendati begitu, pada kitab   primbon Jawa antik, nyatanya kedutan pundak juga memiliki sebuah makna tersendiri menjadi pertanda kejadian yg akan dialami mereka yg merasakannya. Lantas apakah arti kedutan pundak kanan dan pundak kiri tersebut dari ramalan primbon Jawa?Berikut ini ulasannya untuk bisa Anda pahami! Arti Kedutan Pundak Kanan Menurut primbon Jawa yg aku  miliki hasil pemberian  nenek aku , kedutan pundak selalu dikaitkan menggunakan datangnya tanggung jawab & cobaan berat bagi kepribadian kita. Kendati begitu, cobaan yg dimaksud bukanlah pada keburukan, melainkan justru merupakan cobaan yg sifa