Inilah Arti Kedutan Leher Belakang Kanan dan Tengkuk Kiri

Kedutan leher belakang atau pada istilah jawa sering jua diklaim gitok, baik gitok kanan maupun leher belakang sebelah kiri itu tanda apa ya?Benarkah ini merupakan firasat / alamat yg baik bagi orang yang mengalami hal ini?Beberapa orang menganggap bahwa waktu tengkuk mengalami kedutan merupakan mampu baik, dan bisa jua kurang baik, tergantung dimana letak kedutannya, apakah di sebelah kiri, atau dibagian tubuh sebelah kanan.

Pada pertemuan sebelumnya kami sudah sempat mengupas mengenai arti kedutan pada leher depan (tenggorokan), kedutan pundak, kedutan bahu, & juga kedutan dibagian dada. Nah kali ini kita akan mengungkapkan kedutan dibagian leher belakang (tengkuk), kanan & kiri. Seperti biasa kita akan membahas kedutan berdasarkan kacamata Primbon jawa, dimana disebutkan dalam primbon keitka seorang mengalami kedutan (saraf berkedut-kedut / berkecimpung dibagian tubuh eksklusif) merupakan isyarat tubuh akan datangnya sesuatu. Dan sesuatu tersebut akan terjadi dalam saat dekat.

Jadi mampu dibilang kedutan merupakan bentuk komunikasi tubuh untuk memberitahu pemilik tubuh bahwa akan terjadi sesuatu pada waktu dekat, & bisa saja bermakna baik atau bermakna kurang baik (buruk), umumnya makna / adalah dibedakan menurut letak terjadinya kedutan, misalnya contohnya kedutan di tenggorokan kiri bermakna kurang baik, sedangkan kedutan pada pinggang kanan, maka bermakna baik. Lalu apa kira-kira arti kedutan pada tengkuk (leher belakang)?Ayo simak ulasan primbon dibawah ini:

Arti Kedutan Leher Belakang



Arti Kedutan Leher Belakang (Gitok) Kanan & Tengkuk Kiri
Arti kedutan leher belakang, kedutan tengkuk, leher belakang kanan, kiri, makna kedutan gitok kiri, gitok kanan, leher belakang sebelah kanan, leher belakang bagian kiri kedutan, berkedut-kedut, bergerak sendiri

Arti Kedutan Leher Belakang (Gitok) / Tengkuk Kanan


Beda dengan kedutan dileher depan (tenggorokan) kanan yg memiliki arti kurang baik, kedutan di tengkuk (gitok) dianggap mempunyai makna yang cukup indah bagi orang yg mengalaminya.

Menurut primbon, waktu seseorang mendapati tengkuknya berkedut-kedut (berkiprah) tanpa sebab yg jelas, ini adalah tanda bahwa orang tersebut kanan memperoleh laba .

Dua. Arti Kedutan Leher Belakang (Gitok) / Tengkuk Kiri


Percaya nir percaya, akan tetapi ramalan kedutan tak jarang terbukti dan terjadi, nah saat seseorang mengalami kedutan di leher belakang bagian kiri, sering dikaitkan dengan pengeluaran, jadi bisa dibilang mempunyai makna yg biasa saja, tidak baik, namun jua nir terlalu tidak baik.

Menurut primbon, kedutan pada tengkuk bagian kiri adalah indikasi bahwa orang yg mengalaminya akan memberi, tetapi nir sebutkan memberi pada bentuk seperti apa, apakah memberi uang, energi, atau anugerah lainnya.

Itulah Arti Kedutan Leher Belakang (Gitok) Kanan dan Tengkuk Kiri, uraian diatas diramalakan oleh primbon jawa, tetapi perlu diingat bahwa seluruh hanyalah bersifat ramalan, namun misalnya kami sebutkan diatas, bahwa ramalan bisa saja terjadi. Untuk itu bila maknanya kurang baik, nir ada salahnya apabila kita lebih berhati-hati & waspada. Dan bila maknanya baik, semoga bisa sebagai manfaat bagi orang yg mengalaminya.

0 Response to "Inilah Arti Kedutan Leher Belakang Kanan dan Tengkuk Kiri"

Posting Komentar

wdcfawqafwef